Terakhir diperbarui: 1/6/2023

Selamat datang di EziClinic! Harap baca dengan seksama Syarat dan Ketentuan ini sebelum menggunakan situs web kami, https://eziclinic.id//, dan layanan terkaitnya (selanjutnya disebut “Layanan”). Syarat dan Ketentuan ini mengatur penggunaan Anda atas Layanan kami.

Penerimaan Syarat dan Ketentuan

Dengan mengakses atau menggunakan Layanan kami, Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan ini. Jika Anda tidak setuju dengan sebagian atau seluruh Syarat dan Ketentuan ini, harap tidak menggunakan Layanan kami. Penggunaan Anda atas Layanan ini dianggap sebagai penerimaan yang tegas terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

Deskripsi Layanan

EziClinic adalah perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) yang dirancang khusus untuk klinik. Layanan kami memungkinkan pengguna untuk mengelola jadwal, catatan pasien, tagihan, dan aspek operasional lainnya yang terkait dengan klinik. Kami menyediakan Layanan ini sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini.

Akun Pengguna

Untuk menggunakan sebagian besar fitur Layanan kami, Anda harus membuat akun pengguna. Anda bertanggung jawab penuh untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan informasi akun Anda, termasuk kata sandi. Anda setuju untuk memberikan informasi yang akurat, lengkap, dan terbaru saat mendaftar atau memperbarui akun Anda. Anda juga setuju untuk tidak memberikan akses ke akun Anda kepada pihak ketiga atau menggunakan akun orang lain tanpa izin.

Kebijakan Privasi

Pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan informasi pribadi Anda oleh kami dalam penggunaan Layanan diatur oleh Kebijakan Privasi kami. Dengan menggunakan Layanan kami, Anda menyetujui pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan informasi Anda sesuai dengan Kebijakan Privasi kami yang dapat diakses di https://eziclinic.id//kebijakan-privasi/. Kami mendorong Anda untuk membaca Kebijakan Privasi kami secara seksama.

Batasan Tanggung Jawab

Anda memahami dan menyetujui bahwa penggunaan Layanan kami sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penggunaan atau ketidakmampuan menggunakan Layanan, termasuk kerusakan langsung, tidak langsung, kebetulan, khusus, atau konsekuensial.

Perubahan pada Layanan dan Syarat dan Ketentuan

Kami berhak untuk mengubah atau menghentikan Layanan kami, termasuk Syarat dan Ketentuan ini, setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perubahan tersebut akan berlaku segera setelah diposting di situs web kami. Anda setuju untuk secara teratur memeriksa Syarat dan Ketentuan ini agar tetap up-to-date dengan perubahan apa pun. Terus menggunakan Layanan kami setelah perubahan berarti Anda menerima dan setuju dengan perubahan tersebut.

Hak Kekayaan Intelektual

Semua hak kekayaan intelektual terkait dengan Layanan kami tetap menjadi milik kami. Anda tidak diizinkan untuk menggunakan, mereproduksi, atau mendistribusikan konten dari Layanan kami tanpa izin tertulis dari kami.

Penyelesaian Sengketa

Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh hukum yang berlaku di Indonesia. Setiap sengketa yang timbul dari atau terkait dengan Syarat dan Ketentuan ini akan diselesaikan melalui negosiasi yang baik antara kedua belah pihak. Jika negosiasi tidak berhasil, sengketa akan dirujuk ke pengadilan yang berwenang di wilayah terpilih.

Kontak

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah mengenai Syarat dan Ketentuan ini, silakan hubungi kami melalui halaman ini.

Terima kasih telah menggunakan Layanan EziClinic!

Chat Whatsapp